ALASAN KENAPA MANUSIA BUTUH CINTA?
Setiap manusia butuh cinta, mencintai dan dicintai oleh pasangannya. Namun,mengapa manusia butuh cinta?

Cinta bukan hanya pemanis dalam kehidupan, tetapi juga penyemangat seseorang dalam menjalani hidup. Tidak heran, orang dapat tersenyum karena cinta dan dapat juga sedih karena cinta. Lantas, apa sebenarnya alasan manusia membutuhkan cinta dalam hidupnya? Untuk menjawab hal tersebut, simak pemaparan berikut seperti dilansir BoldSky.

* Cinta datang tak terduga
* Cinta bisa dirasakan kapan dan dimana saja. Cinta tidak terbatas pada usia atau jenis kelamin. Cinta merupakan perasaan yang datang tiba-tiba.
* Anda butuh seseorang untuk mendampingi hidup
* Tak jarang, Anda yang masih lajang merasa kesepian dan ingin memiliki pasangan. Anda tentu ingin memiliki kekasih untuk berbagi cerita di saat senang atau sedih.
* Anda butuh seseorang untuk melengkapi Anda
* Lajang adalah status yang menyenangkan namun suatu saat perasaan tersebut dapat berbalik sebab Anda butuh seseorang untuk dicintai dan mencintai. Tak hanya itu, Anda pun membutuhkan seseorang untuk mendukung Anda.
* Teman berbagi cerita
* Anda butuh seseorang untuk untuk berbagi perasaan dan pemikiran. Tidak ada manusia yang ingin tinggal sendirian seumur hidup. Anda butuh seseorang untuk berbagi cerita yang bersifat pribadi dan rahasia.